Welcome Message

Foto Mentari

0

Posted on : 01.18 | By : Gosip Artis Dan Berita Terkini | In :


Kabarnya foto Mentari beredar di internet seperti gambar di bawah ini dan artis ini masih
pendatang baru kalau kita ingat cewek satu ini produk iklan Natur E,Nivea dan Wods
gadis ini kelahirannya di garut 18 april 1987.
Mentari namanya naik daun di kira wajahnya mirip mulan jamela dan pernah tinggal bersama
mulan jamela selama 7 bulan gosipnya tetapi gadis kelahiran garut ini mampu menkontrak
rumah sendiri di daerah Pejaten. jika anda penggemar Mentari silakan lihat fotonya di bawah ini
yang anggun dan kalem.


FOTO MENTARI

Mikha Tamboyang-Foto Mikha

0

Posted on : 01.00 | By : Gosip Artis Dan Berita Terkini | In :


Kabarnya bintang sinetron satu ini bernama Mikha Tamboyang namanya udah melejit dan di
kenal masyarakat indonesia. wajahnya yang imut dan polos menjadi kriteria cewek ini,sebagai
pemain sinetron kepompong yang ia bintangi bersama Derby dan Aryani Fitriana dan kini
Mikha dilirik produk iklan sehingga namanya cepat melambung.
Mikha Tamboyang -foto Mikha lahir di jakarta 15 september 1994 hobynya mendengarkan
musik dan makan es krim cewek ini terbilang pendiam dan pemalu apalagi di depan kamera
mungkin masih baru tampil di layar TV jadi maklum aja ya kalau belum tampil berani kayak artis-artis lainnya.
kelebihannya Mikha Tamboyang kemampuan tarik suara dan aktingnya keduanya yang di nikmati oleh banyak orang dan keanggunanya saat mengenakan gaun putih waktu itu dalam
acara penganugrahan piala beberapa waktu lalu.

FOTO MIKHA TAMBOYANG


Situs Pelacuran Online

0

Posted on : 18.38 | By : Gosip Artis Dan Berita Terkini | In :


Kini situs pelacuran online menjadi ajang para remaja yang inggin menikmati surga dunia
di situs ini anda menemukan banyak cewek yang memberikan kepuasan dan bodynya yang hot.
situs pelacuran online dikelolah oleh germo bernama hartono dengan tarif yang sangat relatif murah tergantung ketenaran wanita tersebut dan anehnya lagi para artis juga masuk
situs online dengan tarif yang menguras dompet anda tetapi anda akan diberi kepuasan yang
tak ternilai dengan uang.memang bertambahnya majunya zaman para wanita semakin berani
karena terdesak kebutuhan dan impian mereka inggin kaya.
situs pelacuran online sangat di butuhkan bagi pria hidung belang kita tinggal lihat internet dan
memilih postur tubuh,wajah cantik dan harga yang memenuhi standrat dompet kita enakkan
kita tinggal telpon lalu kita pesan kamar hotel lalu di datangi deh gampangkan lalu kita salaurkan
hasrat kita.situs pelacuran online menjadi perbincangan para masyarakat kalau kita lihat
dari segi positif ya baik saja kalau kita lihat dari segi negatif bisa merusak anak muda jaman
sekarang jadi kita lihat segi positifnya aja.

Foto Nikita Take Me Out Hot

0

Posted on : 17.57 | By : Gosip Artis Dan Berita Terkini | In :



Kabarnya foto Nikita take me out hot beredar luas di internet dengan adanya foto nikita yang sangat syur bisa membuat jantung kita berdebar coba anda lihat foto nikita take me out hot
di atas berpose ciuman dan samping kanan lesbi wah masak cantik-cantik kok lesbih ya.
dengan banyaknya artis indonesia semakin bertambahnya tahun demi tahun mereka tampil
berani dan berpose bugil,semi bugil,hot apakah mereka di tuntut seperti itu atau mereka mencari ketenaran aja biar di kenal masyarakat lebih gampang contohnya aja ayu azhari,sarah
ashari,dewi persik mereka selalu tampil berani di depan panggung atau di belakang panggung.
foto nikita take me out hot bisa kita acungi jempol walaupun artis ini masih baru dan masih
di bilang sangat muda bisa tampil berani namanya artis positif dan negatifnya pasti di nilai sama
masyarakat jadi ya harus tebal telinga jadi sabar aja mbak nikita ya pasti sukses menanti anda
di depan mata jadi berdoa dan berusaha.

Foto Tina Yuzuki Hot

0

Posted on : 07.08 | By : Gosip Artis Dan Berita Terkini | In :


Kabarnya sekarang beredar foto tina yuzuki hot alias bugil beredar banyaknya artis jepang
kini semakin berani tampil bugil seperti foto di atas. dengan keberaniannya tersebut para artis
langsung terkenal atau gampang di kenal dengan masyarakat.
gosipnya tina yuzuki hot dikabarkan membintangi filim blue japan di negara japan gadis ini
kelahirannya 29 oktober 1986 japan dan pernah membintangi filim pada tahun 2005 foto dan
video tersebut sangat laris sampai-sampai di tunggu oleh masyarakat indonesia.
foto tina yuzuki hot sangat dinimati oleh para remaja sekarang seperti miyabi dan artis lainnya coba anda lihat fotonya di atas tina yuzuki naik sepeda kelihatan celana dalamya sangat
seksi sekali foto tersebut coba anda lihat saja fotonya.

Foto Wiandra Devi Ozawa

0

Posted on : 18.59 | By : Gosip Artis Dan Berita Terkini | In :


Kabarnya foto Wiandra devi ozawa sangat mirip bintang bokep Maria ozawa atau yang sering disapa nick Wiandra Ozawa ini.gadis cantik ini sangat di senangi banyak pria
dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang aduhai membuat para lelaki inggin
memilikinya. foto Wiandra Devi Ozawa kabarnya ada foto seksi atau foto hot dan sudah beredar di internet dengan adanya foto tersebut wiandra devi ya biasa-biasa saja gimana lagi
artis pasti banyak ujiannya kita sabar aja komen cewek satu ini di bawah ini foto kumpulan
foto-foto wiandra devi ozawa yang hot.

FOTO WIANDRA DEVI